Cara Membuat Akun Yahoo

Membuat email Yahoo Baru 2015 - Yahoo! adalah salah satu penyedia email gratis yang paling dapat diandalkan. Walaupun layanan yang di berikan oleh Yahoo mail secara gratis, namun fitur-fitur yang mereka berikan begitu mudah dan nyaman untuk di gunakan. Membuat email yahoo sama halnya membuat akun yahoo, karna yahoo menerapkan satu akun yahoo untuk semua. Salah satu layana yang mereka berikan adalah yahoo messenger, seperti yang kita ketahui yahoo messenger cukup populer di Negara Indonesia.

Membuat email yahoo itu seperti membuat email gmail. Kemudahan-kemudahan untuk membuat email dan penggunaanya, maka sangat di sukai oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia. Jika dilihat dari segi keamanan, yahoo cukup untuk di andalkan. Anda bisa mengatur email yahoo sesuka hati Anda, karena yahoo memberi hak penuh untuk pengguna akun yahoo.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tutorial bagaimana cara membuat email yahoo terbaru lengkap dengan gambar. Nah untuk membuat alamat email baru yahoo, caranya cukup mudah, hanya beberapa langkah saja Anda sudah memiliki email baru yahoo. Silahkan ikuti cara daftar email yahoo di bawah ini, sebagai berikut:

Langkah Membuat Email Yahoo Baru


Hal yang perlu di perhatikan dalam membuat email yahoo adalah user name dan password, karna user name dan password di gunakan untuk logn in di akun yahoo Anda, apa bila sampai Anda lupa dengan user name dan password, Anda tidak bisa masuk lagi di akun yahoo atau tidak bisa lagi mengakses email yahoo Anda.




Langkah ke 1: Silahkan Anda masuk ke Yahoo Indonesia untuk memulai mendaftar akun Yahoo. Setelah Anda masuk di yahoo, silahkan klik pada tulisan "buat account". Lihat gambar di atas.



Langkah ke 2: Silahkan klik pada bahasa seperti pada gambar di atas, jika, Anda ingin merubah ke bahasa indonesia, namun jika tidak silahkan langsung isi "nama" dan "nama panjang" Anda, seperti, gambar di atas.
                                                     Gambar Satu tidak tersedia
                                                      Gambar Dua tersedia


Langkah ke 3: Silahkan buat nama pengguna Anda, contoh; paijokampret48. Jika saat Anda membuat nama pengguna ada tulisan tidak tersedia, itu berarti nama pengguna sudah ada yang memiliki, namun bila ada tulisan nama pengguna tersedia atau tidak ada tulisan, berarti nama pengguna siap untuk Anda gunakan. Silahkan lihat contoh gambar di atas.
                                                     
                                                Gambar Password/Sandi Lemah

                                                Gambar Password/Sandi Kuat

Langkah ke 4: Setelah Anda membuat nama pengguna, sekarang Anda harus membuat password yang sulit agar tidak mudah untuk di bajak oleh orang lain. Silahkan Anda menggunakan kombinasi angka, abjad, dan abja besar dan kecil, contoh; abAB09az12. Namun password harus mudah Anda di ingat, biar ketika Anda masuk ke email Yahoo Anda nanti, Anda tidak lupa password tersebut. Lihat contoh gambar di atas.


Langkah ke 5: Silahkan masukkan No.Hp Anda dengan awalan kode negara Anda yaitu Indonesia. Lihat contoh gambar di atas.


Langkah ke 6: Silahkan seting tanggal lahir, jenis kelamin, dan No.Hp teman, orang tua, adik atau No.Anda tadi juga boleh, asal di isi, bila tidak akun Yahoo Anda tidak jadi. Lihat contoh gambar di atas.


Langkah ke 7: Silahkan Anda membaca ketentuan Yahoo dan privaci Yahoo, agar Anda tahu tentang penggunaan email Yahoo dan kebijakan Yahoo tersebut. Setelah Anda membaca silahkan klik pada tulisan "Buat account". Lihat contoh gambar di atas.


Langkah ke 8: Pada tahap ini Email Baru Yahoo Anda sudah jadi, Tinggal Anda untuk mencoba masuk ke akun Yahoo dan melakukan setingan email Yahoo jika Anda mau. Klik pada tulisan "Persiapan Awal" untuk melanjutkan. Lihat contoh gambar di atas.


Langkah ke 9: Lihat di pojok kanan atas, jika terdapat nama Anda saat mendaftar akun Yahoo tadi sudah muncul, lalu silahka klik pada tulisan "Mail" untuk masuk ke email yahoo baru Anda. Lihat contoh gambar di atas.


Langkah ke 10: Kini Anda sudah masuk ke email Yahoo Anda dan Anda sudah bisa untuk mengatur ke amanan email Anda dari para SPAMMER. Selamat Anda telah berhasil dalam membuat email Yahoo terbaru 2015 ini.

Tips Saat Membuat Email Yahoo Baru:


Pertama:.Memilih username yang akan mengidentifikasi Anda ke penerima email Anda. Anggota yahoo sering memilih beberapa variasi nama kelahiran mereka untuk username mereka.

Kedua:.Anda dapat membuat banyak akun yang Anda inginkan, dan menggunakannya seperti yang dijelaskan dalam intro. Beberapa penyedia email, seperti Google atau Apple Mail akan memperbolehkan Anda memeriksa semua akun email.

Peringatan Penting:

Pertama
:.Pastikan untuk memeriksa ejaan Anda saat mengetik dalam jawaban Anda untuk pertanyaan keamanan. Jika Anda mengejanya salah selama daftar akun, Anda mungkin akan ditolak mengakses ke akun Anda di kemudian hari.


Kedua:.Hati-hati saat memberikan informasi di Web. Yahoo memiliki server yang aman tetapi tidak dapat menjamin privasi Anda saat mengobrol dengan orang lain secara online.

Sumber:
Nah cukup sekian artikel dari saya tentang cara membuat email yahoo baru, Jika artikel ini Anda rasa bisa membantu teman Anda, silahkan share di media sosial untuk berbagi ke pada teman Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Yahoo"

 
Copyright © 2015 Buat Blog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top