Jasa WebHosting Tebaik Di Indonesia

Ketika kita ingin membeli domain dan hosting, kita di takutkan dengan berbagai hal, seperti takut terjadinya error, loading tidak cepat dan lain lain. Nah dari itu, ketika kita memilih tempat untuk mebeli domain dan hosting yang bagus, kita harus mendengarkan review dari sahaba sahabat blogger yang sudah berpengalaman, agar kita tidak kecewa nantiya.

Saya yakin Anda sudah tahu apa itu domain dan apa itu hosting, jadi tidak saya jelaskan disini. Nah bagi Anda yang ingin membeli domain dan hosting, mungkin thread ini bisa memberi solusi bagi Anda. Berikut ini adalah 10 jasa wehosting terbaik menurut webhosting.info. Webhosting.info memiliki penilaian sendiri untuk meneteapkan jasa webhosting terbaik berdasarkan tingkat pengguna web hosting tersebut. Dan berikut daftarnya

1.IDWEBHOST.COM         31,098
2.Rumahweb                  28,300
3.PT Masterweb Network 11,870
4.MASTERWEB.NET          9,144
5.QWORDS.COM             9,022
6.ArdHosting.com            7,682
7.DRACOOLA.NET            7,385
8.INDOWEBSITE.NET        6,353
9.JAKHOSTER.COM          4,064
10.DAPURHOSTING.NET    3,980

Dari pengalaman saya memilih tempat membeli domain, saya memilih nomer satu, selain murah, cara membeli domain di idwebhost terbilang lebih mudah dari yang lainya. Tapi setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda beda, Jadi disini saya tidak berani menetapkan jasa webhosting mana yang terbaik. biarkan saja webhosting.info dan pengalaman orang yang menentukan.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Jasa WebHosting Tebaik Di Indonesia"

 
Copyright © 2015 Buat Blog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top