Cara Membuat Akun Twitter Terbaru

Jadi Anda ingin bergabung bersama komunitas pengguna twitter di Indonesia? Lalu apakah Anda tahu cara membuat akun twitter baru? Nah berikut ini adalah tutorial cara membuat akun twitter lengkapa dengan gambar;

Pertama: Untuk memulai, silahkan masuk di home Twitter, Anda akan di bawa ke halaman utama twitter dengan pilihan masuk dan daftar ke twitter. Sebelum Anda mulai mendaftar di twitter sebaiknya Anda pilih bahasa dulupilih bahasa Indonesia untuk mempermudah Anda. Kemudian isi formulir di bawah tulisan Baru kenal Twitter? Daftar. Silahkan isi nama AndaAlamat email bisa juga dengan nomer hp. Setelah Anda isi formulir silahkan klik pada tulisan daftar ke twitter.

cara membuat akun twitter

Kedua: Pada tampilan selanjutnya akan seperti gambar 2 di bawah. Formulir untuk memastikan bahwa anda mengisi formulir tersebut dengan benar. Pastikan juga bahwa tulisan perintah yang berada di sebelah kanan kolom tersebut menjadi hijau semuanya dan klik tombol Daftar.

Isi Formulir Tersebut Seperti Ini.
nama lengkap anda
alamat email/nomer hp
buat kata sandi / pasword
pilih nama pengguna anda = pada sisi pilih nama pengguna ini berfungsi untuk mengenal id anda,seperti contoh lukipurwanto53 saya buat id pengguna,nanti akan di kenal dengan url twitter.com/lukipurwanto53
cara membuat twitter

Ketiga:.Pada tahap berikut Anda di suruh memverifikasi akun twitter Anda. Jika Anda mendaftar twitter dengan menggunakan email, silahkan di cek email Anda, namun jika Andamenggunakan nomer hp, silahkan masukkan kode yang telah di kirim ke ponsel Anda.

                                                   Gambar Verifikasi Lewat No.Hp

cara daftar akun twitter lewat hp

1. Silahkan masukkan kode yang sudah di kirim lewat nomer hp Anda, kemudian klik padaverifikasi Kode.

                                                 Gambar Verifikasi Lewat Email

2. Untuk verifikasi lewat email, silahkan buka email Anda, kemudian pilih email dari twitter lalu klik pada Konfirmasi Sekarang.

KeempatSetelah varifikasi lengkap,akun twitter anda sudah selesai,anda tinggal membuka akun email anda,lihat detail varifikasi dan pilih pada link pada notifikasi,sekarang akun twitter anda sudah siap,untuk melakukan setting lain mungkin akan saya bahas pada artikel akan datang,sekian tutorial cara membuat akun twitter semoga bermanfaat. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Twitter Terbaru"

 
Copyright © 2015 Buat Blog - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top